RSS
Tidak ada Yang Tidak Mungkin Untuk Orang Yang Mau Berusaha
Text Select Onion Kun

Minggu, 29 April 2012

Cara membuat TV online atau streaming Video sendiri Gratis

Banyaknya tv online sekarang ini membuat kita semakin mudah dalam mengakses acara tv ke gemaran kita. tapi bagaimanakan sebenarnya cara membuat tv online atau streaming Video sendiri gratis dan mudah tanpa ribet. langsung aja bro berikut ini caranya.
Yang dibutuhkan:
1. Minimum koneksi internet harus stabil dan kecepatan upload kalau bisa di atas 300Kbps.
2. Mempunyai TV Tuner USB
Yang harus diPersiapan:
Dengan asumsi sudah mempunyai TV tuner dan audio dimasukkan ke line in PC (jangan line in TV Tuner) untuk inputan suara lalu ikuti langkah-langkah di bawah ini.
Caranya:
1. Buat dulu account di www.justin.tv
2. Login dan konfirmasi di email anda jika menerima email konfirmasi dari justin.tv
3. Ada 2 cara untuk broadcast. Dengan via website atau melalui program tambahan. Jika dengan website anda dapat mengklik webcam gambar di atas dan jika ingin melalui program tambahan yang bernama Dyyno Broadcaster, anda dapat mendownloadnya di sini.
4. Perbedaan antara broadcast langsung di website atau dengan program tambahan adalah jika di website langsung maka gambar akan sering terpotong (tidak keluar semua).
Cara menggunakan Dyyno Broadcaster:
1. Buka software Dyyno Broadcaster
2. Login
3. Klik menu camera
4. Tunggu sampai keluar window baru
5. Silahkan pilih media yang akan dibroadcast. Bisa dari file, tv tuner, atau dari audio saja.
6. Selesai, jika user anda adalah tvqiki, maka anda dapat melihat hasil tv online anda di website http://www.justin.tv/tvqiki
Cara ini selain bisa digunakan sebagai tv online juga bisa menjadi cctv online yang bisa anda monitor dari tempat lain di seluruh dunia.kurang lebih begitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar